Rabu, 07 Agustus 2013

Kamen Rider Gaim



Serial Kamen Rider Wizard sudah mendekati episode akhir, tentunya pasti kita bertanya-tanya siapa Kamen Rider pengganti Kamen Rider bercincin ini. Dan dari beberapa info yang saya kumpulkan dan ternyata Kamen Rider penggantinya adalah Kamen Rider Gaim.
Rencananya Serial Kamen Rider Gaim ini akan tayang perdana pada tanggal 6 oktober nanti dan akan disutradarai oleh Ryuta Tasaki dan Takayuki Shibasaki. Acara ini juga diproduksi oleh Motoi Sasaki (TV Asahi) dan Naomi Takebe (Toei). Shounan no Kaze yang akan menyanyikan lagu OST-nya. Serial ini menampilkan 4 Rider yang menggunakan Driver Sengoku sebagai alat perubahan wujud mereka.

Disebelah ini adalah wujud Kamen Rider Gaim. Nampak warna biru dan emas menghiasi kostumnya utamanya. Berikut ini beberapa karakter yang ada di Kamen Rider Gaim.

Kota Kazuraba
Kota Kazuraba atau Kamen Rider Gaim adalah seorang penari jalanan dari tim gaim yang memutuskan untuk berhenti dengan alasan mencari pekerjaan dan menemani adiknya. Dia seorang pria yang baik hati dan punya jiwa penolong terhadap sesama. Dia akhirnya menemukan Driver Sengoku yang dapat merubah wujudnya menjadi Kamen Rider Gaim.

Kaito Kumon
Adalah seorang yang haus akan kekuasaan, dia juga adalah pemimpin tim Baron, saingan Tim Gaim yang bisa berubah wujud menjadi Kamen Rider Baron.

Mitsuzane Kuwashima
punya jiwa bebas dan tak suka diatur, dia adalah anggota Tim Gaim, Sebenarnya dia adalah anak dari pemimpin Yggdrasil Corporation, sebuah perusahaan raksasa yang mengendalikan sebuah kota. Dan dia merahasiakan siapa dia sebenarnya. Mitsuzane Kuwashima ini dapat berubah menjadi Kamen Rider Ryugen

Takatora Kureshima
dia adalah kakak Mitsuzane dan memegang posisi tinggi di Yggdrasil Corporation. Punya jiwa yang kejam dan keji,meskipun begitu dia adalah sosok penyayang keluarga. Dia juga dapat berubah menjadi Kamen Rider Kamen Rider Zangetsu.

Mai Takatsukasa
Dia adalah teman semasa kecil Kota Kazuraba, dia juga adalah pengurus semua anggota Tim Gaim, ia selalu menganggap Kota adalah saingannya. Walaupun begitu dia selalu mengagumi Kota.

Sebenarnya masih banyak lagi tokoh yang ada di kamen rider gaim, untuk sementara baru ini yang bisa saya post. Untuk info lebih lanjut nanti akan saya share lagi di postingan saya berikutnya.




0 komentar:

Posting Komentar