Rabu, 17 Juli 2013

About Nobuo Akagi si Akiba Merah



Salam henshin,
Sebelumnya aku mau ucapin buat teman-teman yang menunaikan ibadah puasa, Selamat menunaikan ibadah puasa aja!! Baiklah pada postingan sebelumnya aku sudah membahas tentang musuh Akibaranger, Malshina. Kali ini aku akan memberikan sedikit info tentang Akiba merah dalam serial Hikounin Sentai Akibaranger

Akiba Red adalah jelmaan dari Nobuo Akagi, Seorang pemuda berusia 29 tahun yang memiliki pengetahuan luas tentang Super sentai. Pria ini juga suka mengkhayal atau berdelusi menjadi pahlawan sampai delusi yang agak mesum. Akagi bekerja di Sasaki ponpoko delivery sebagai pengantar barang. Hingga seorang wanita bernama Hiroyoko Hakase mengajaknya bergabung menjadi super sentai baru Akibaranger untuk melawan organisasi jahat yang muncul dalam delusi mereka. Selain super sentai Akagi juga menyukai Anime Nijiyome Gakuen Z-cune Aoi yang sedang popular Di kota Akibahara. Seperti kita ketahui serial sentai ini mengambil setting kota akibahara, kota surganya para otoku. Karena Akagi memiliki delusi yang kuat maka terpilihlah dia menjadi salah satu Akibaranger bersama 2 orang lainnya.
Akagi juga menyukai seorang wanita bernama Sayaka, Seorang wanita karier yang sering ditemuinya disaat Akagi mengantarkan barang kekantor tempat Sayaka bekerja. Sebenarnya Sayaka belum tahu nama akagi dan dia selalu memanggil Akagi, pak Ponpoko. Akagi juga sering berkhayal menjadi penolong Sayaka disaat Sayaka dalam bahaya.

Akiba Red memang terlihat berbeda dari sentai lainya. Helm yang dikenakannyanya juga unik yaitu tidak bulat seperti sentai –sentai yang lain. Terlihat Tampak berbentuk seperti rambut, dan sering juga digunakan sebagai senjata dalam bertarung melawan musuhnya. Akiba Red juga punya senjata berupa sebuah borgol raksasa yang digunakan untuk menjepit musuh agar susah bergerak. Senjata ini dinamakan Deka Wapper, Senjata ini diberikan oleh Deka Red dari serial sentai dekaranger. Senjata ini juga digunakan oleh Akiba yellow ketika penggabungan senjata.
Selain Deka Wapper, Akiba red juga mempunyai senjata lain bernama Jet Winger. Jet winger diberikan oleh Red Hawk dari serial super sentai jetman yang mampu membuatnya terbang dengan kecepatan tinggi
Diseri Season 2 dia juga mendapat Dairen-bomber yang diberikan oleh dua Sentai dari Serial sentai Dairanger. Di episode 4 Season 2 Akiba red juga mendapat kekuatan untuk berubah wujud menjadi Super AkibaRed. Yaitu dengan bersatu dengan Tokoh anime kesukaanyan Aoi. Seperti gambar dibawah ini.



Baiklah kayanya segitu dulu tentang Akiba red karena Serial Season 2-nya masih pada tayang dijepang sana jadi masih belum banyak yang aku ketahui. Maklum, Aku baru nonton sampai episode 8 yang season 2 . Nanti kalau udah nonton kelanjutannya tak update lagi.

Nobuo Akagi diperankan oleh Masato Wada, Masato wada lahir tanggal 25 agustus 1979 di Kochi, Jepang. Selain sebagai Aktor dia juga berprofesi sebagai penyanyi. Sebelum melakoni Akiba red dulunya dia lebih dikenal sebagai Sengoku Kiyosumi dalam perannya di sebuah serial musikal, The prince of tennis. Pada bulan oktober 2004 Wada bergabung dengan Watanabe intertainment . Dia juga tergabung dalam Group akting D-Boys, Wada sendiripun adalah anggota tertua dalam group saat ini. Selain itu dia juga pernah muncul diberbagai acara Televisi lainya salah satunya adalah sebagai :
- Keijiro Kamashita dalam drama tv , The Hit Parade yang juga dibintangi rekannya sesama anggota D-boys. Drama ini ditayangkan oleh Fuji TV.
- Fukuyama Ichitarou, dalam serial drama Damens Walkers, tayang di Tv Asahi
- Baba Atsushi, dalam drama Konshuu, Tsuma ga Uwaki shimasu, tayang di TV Fuji
- Mamia Shinjuro, dalam serial Shigeshoshi, tayang di TV Tokyo


Oke segitu dulu tentang Masato wada alias Nobuo Akagi Akiba red, maaf kalau infonya berantakan maklum baru belajar jadi penulis blog. Yang mau lihat aksi kocaknya Masato wada
Dalam serial Hikounin Sentai Akibaranger download aja episode-nya di sini!!!

Salam Heinshin!!!

0 komentar:

Posting Komentar