Jumat, 19 Juli 2013

Mitsuki Aoyagi (Akiba Blue)



Akiba blue adalah jelmaan dari Mitsuki Aoyagi, dia terpilih menjadi Akiba blue karena dia jago dalam Karate, pada awalnya dia tidak berminat untuk bergabung dengan Akibaranger. Dia seorang gadis SMA berusia 18 tahun yang sangat sensitive dan serius. Dia juga tidak tahu apa-apa mengenai Super Sentai, akan tetapi dia juga memiliki jiwa Otaku karena dia sangat menyukai anime Z-cune Aoi. Semenjak menjadi Akiba Blue dia mencoba memahimi tentang Super sentai dengan menonton beberapa DVD super sentai. Aoyagi sangat mengagumi Kazuo Niibori, seorang mantan Suit actor yang kini menjadi pelatih di Red Action club. Pria ini juga dikenal sebagai suit actor yang mengenakan kostum merah dari serial Goranger sampai Jetman (kecuali JAKQ Dengekitai) . Di episode 6 S1 dia bertemu pria ini dan berlatih beladiri.

Akiba blue memiliki senjata Bouken Scooper berupa sekop , senjata ini diberikan oleh Bouken Red. Nantinya senjata ini juga digunakan oleh Akiba Red saat mengeluarkan jurus Akihabara Underground culture attack. Dibagian kostum Akiba blue juga terdapat gambar beruang dibagian belakang celana dalamnya.

Diseason 2 diceritakan bahwa pihak pertahanan amerika merekrutnya karena mereka sangat tertarik dengan gaya bertarung Mitsuki dalam menyelamatkan kota Akibahara. Disaat kota Akibahara diserang oleh monster Mitsuki tak biasa dihubungi dan teman-temannya sangat butuh bantuan, akhirnya diputuskan untuk mencari orang baru untuk menggantikannya. Dan terpilihlah Luna Iwashimizu sebagai pengganti Mitsuki Aoyagi sebagai Akiba Blue.( Tentang siapa Luna Iwashimizu akan kita bahas di artikel berikutnya.)

Mitsuki Aoyagi diperankan oleh Kyoko Hinami. Kyoko lahir di Aichi, Jepang pada tanggal 6 Februari 1994. Untuk info mengenai Kyoko Hinami kalian bias kunjungi blog resminya Disini!!

0 komentar:

Posting Komentar