Minggu, 21 Juli 2013

Luna Iwashimizu (Akiba Blue)



Luna Iwashimizu adalah seorang pelajar berusia 16 tahun yang sangat menggemari Akibaranger dan dia bercita-cita ingin menjadi seorang Idol. Pada awalnya dia mengira Akibaranger adalah sebuah acara televisi. Luna pertama kali muncul di episode 2 Season 2, Akagi beserta hakase dan Kozukozu bertemu dengannya disebuah Karaoke, disaat itu juga Akagi sangat membutuhkan bantuan Akibaranger lainya untuk menghentikan ulah Clerk Blu-Ray. Sementara itu sang Akiba blue Mitsuki Aoyagi tidak biasa dihubungi dan diputuskan untuk mencari penggantinya secepatnya. Akhirnya terpilihlah luna sebagai pengganti Mitsuki Aoyagi karena dia memiliki nama dengan huruf kanji yang punya arti biru.



Dengan bergabungnya Luna sebagai Akiba blue, kostum Akiba blue pun mengalami perubahan. Terutama dibagian kepala dibagian rambut. Senjata Akiba blue baru ini adalah Zyuranger waistband, yaitu berupa sabuk yang diberikan oleh dua anggota sentai Zyuranger. Senjata ini digunakan untuk mengeluarakan jurus Zyuranger power attack. Pada awalnya luna mengira sentai ini berasal dari amerika yang dikenal dengan nama Powerful Ranger.

Luna Iwashimizu diperankan oleh Shione Sawada, lahir 17 Juli 1998 di Hokkaido, Jepang. Untuk info tentang Sawada kami belum menemukannya.


0 komentar:

Posting Komentar