Selasa, 16 Juli 2013

Malseena si penjahat Sexy



Bagi kalian pecinta serial Hikonin Sentai Akibaranger pasti tidak asing lagi dengan sosok wanita sexy ini. Ya dia adalah Malseena, tokoh jahat di serial super sentai tidak resmi Akibaranger.

Malseena adalah salah satu petinggi Stema Otsu Corporation. Jabatannya adalah kepala perancang ulang yang bertugas menata dan merancang ulang Akihabara. Sebagai General di serial Akibaranger season 1 , Malshina jarang turun langsung kepertempuran dan lebih menyerahkan pertempuran kepada bawahannya, dan setelah itu dia pergi begitu saja. Dia juga jago dalam menyamar dan merubah suaranya. Dalam setiap kemunculannya dia selalu mengenakan pakaian kulit yg terbuka dimana-mana. Beserta kacamata berwarna kuning dan topi ala militernya. Dan rambut panjang berwarna ungu. Di awal seri Malshina disangka sebagai buah delusi dari pikiran Akagi sebagai boss musuh yang ideal bagi Akibarangers. Pada kenyataannya Malshina berasal dari desain karakter musuh untuk anime Z-Cune Aoi yang dibuat oleh Takehiro Tsuzuki yang karena desainnya ditolak, lalu diberikan kepada anaknya yaitu Hiroyo Hakase sang chief dari Akibarangers. Di serial Akibarnger season 2 , Malseena terlihat sering terjun langsung dalam pertarungan melawan akibaranger, itu dikarenakan dia mempunyai moya moya z-cune Aoi hitam yang diciptakan Tsu Shogun musuh akibaranger di season 2. Malseena juga dapat berubah wujud menjadi wanita petarung yang hebat dengan kostum yang jauh lebih sexy dari penampilannya sebelum berubah, dengan mengenakan topeng berwarna hitam ala ninja. Ketika dia berubah wujudpun cukup unik yaitu dengan telanjang disaat pergantian kostum . Tidak heran Serial Sentai ini digolongkan acara televisi untuk dewasa.


Penjahat sexy ini diperankan oleh Honoka salah satu artis yang banyak berperan di video dewasa jepang. Baiklah kali ini kita akan membahas Honoka sang musuh Akibaranger yang sexy ini.
Honoka lahir di Tarumizu, Kagoshima, jepang, Pada tanggal 20 juni 1983. Wanita ini mempunyai hoby bermain gitar, Renang, Voli, nonton teater dan berjalan-jalan dengan anjing kesayangannya. Honoka juga tergabung dalam AV Idols bersama Sora Aoi , Yuma Asami, Maria ozawa serta Rin Aoiki.
Honoka memulai karier video Dewasanya pada bulan juni 2004 bersama Try-Heart Corporation. Dia juga menjadi salah satu 100 artis terpopuler dengan penjual video dewasa terlaris. Beberapa penghargaan juga diraihnya yaitu sebagai wanita paling sexy versi majalah Video Boys dua kali berturut-turut pada tahun 2005 dan 2006. Setelah itu dia juga menerima penghargaan "Best Actress" dalam nominasi Adult Broadcasting Awards . dan AV Actress Grand Prix. Pada tahun yang sama .Dan pada Desember 2008, Honoka pensiun dari karier didunia pornografinya dalam pernyataanya disebuah blog resminya. Honoka juga hadir sebagai pengisi suara karakter Nishina Natsume dalam serial Dorama Shimokita GLORY DAYS yang ditayangkan TV Tokyo pada awal bulan april 2006. Didunia film Honoka Juga pernah berperan sebagai Noburo Iguchi dalam film horror yang berjudul The machine Girls. Premiere film ini diputar dalam Yubari International Fantastic Film Festival pada 22 maret 2008.
Honoka juga seorang penulis, pada tahun 2009 dia merilis dua buah buku hasil karyanya yang berjudul Little Sex Devil pada januari 2009 dan Pleasures of the Body, Shape of Love pada bulan july 2009 yang diterbitkan oleh Futabasha. Pada tanggal 18 januari 2010 Honoka merilis buku autobiografinya yang berjudul Kago Biography of Honoka: Mama, I Love You.

Oke itulah sedikit info tentang Malseena (Honoka) sang Penjahat sexy dalam serial Hikonin Sentai Akibaranger. Salam Henshin!!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

pantesan banyak yg suka nonton ya..ceweknya aja kyk gtu hehe..Akibaranger ini ceritanya kayak parodinya super sentai.btw,blognya msih baru ya gan?
wah lagu ending kamen rider black RX dri blogku dipasang juga..sip2 hehe..sukses terus blognya ya ^_^

ronieronk mengatakan...

iya mas, makasih atas kunjungannya, Kaya-nya mas nih jadi pengunjung pertama.

Posting Komentar