Kamis, 18 Juli 2013

About Yumeria (Akiba Yellow)



Salam Heinshin!!
Masih tentang Hikounin Sentai Akibaranger, sekarang kita akan membahas tentang anggota Akibaranger yang ke-2, yaitu Akiba Yellow.
Akiba Yellow adalah jelmaan dari Yumeria Moegi. Yumeria adalah seorang wanita berumur 23 tahun yang memiliki nama asli Yuko Yamada. Dia adalah wanita yang suka sekali berganti-ganti kostum cosplay disetiap episode. Yumeria juga ahli dalam menggambar komik. Di season 1, terungangkap bahwa Yumeria ternyata seorang penyuka hubungan antara sesama lelaki.

Yumeria memiliki ibu yang juga mantan cosplayer dengan nama Miyabi. Dulunya pernah cosplay sebagai miss America dalam serial Sentai Battle fever J. Ibu kandung Yumeria ini hadir di episode 5 Season 1 dalam delusi Yumeria. Oh ya nama ibu Yumeria adalah Masako Yamada (diperankan oleh Rica Matsumoto) dalam delusi Yumeria dia juga dapat berubah menjadi Akiba Yellow. Diceritakan juga Masako ternyata sudah meninggal karena kecelakaan

Di Episode Season 2 terjadi perubahan pada topeng Akiba Yellow yaitu terdapat dua buah pita putih sebagai tambahan dan bentuk rambut juga agak berubah terlihat tampak seperti digulung. Diseason 2 ini juga terungkap bahwa Yumeria ternyata sudah menikah dengan anak dari keluarga besar Yokohama. Yumeria memiliki mertua yang tidak mau melihat Yumeria melakukan kegiatan Otaku. Yumeria terpaksa harus berpakaian seperti wanita biasa jika dirumah mertuanya. Di episode 4 season 2 yumeria kepergok sang mertua sedang berdilusi menjadi Akiba Yellow bersama Akagi. Kejadian ini juga telah mengungkap bahwa sang mertua juga dulunya seorang Otaku, dia sangat menyukai Anime Ninja Cap-tan anime yang popular di zaman dulu, bahkan dia juga yang menjadi penyanyi lagu anime tersebut. Mertua Yumeria diperankan oleh Horimi Etsuko.

Yumeria atau Akiba Yellow ini diperankan oleh Karin Ogino, lahir di Yamanishi, Jepang pada tanggal 12 oktober 1995. Sebenarnya tidak begitu banyak info tentang Karin. Sebelum berperan sebagai Yumeria diserial Akibaranger ini dia dulu sempat bermain sebagai Belle di Film Kamen Rider ooo wonderful: The Shogun and 21 core medals. Oke sampai disini dulu tentang Akiba yellow-nya. Salam Heinshin!!!

0 komentar:

Posting Komentar