Senin, 22 Juli 2013

Hiroyo Hakase dan Kozukozu

Hiroyo Hakase adalah pemilik sentai café Himitsukiichi yang merupakan juga markas dari Akibaranger . Sentai café Himitsukiichi adalah sebuah café. Café ini didekorasi dengan berbagai mainan Super Sentai dari masa ke masa. Selain Sentai di café ini juga terdapat aksesoris Anime Z-cune Aoi.

Hiroyo hakase selain sebagai pemilik café dia juga bertindak selaku pemimpin dari Akibaranger. Dia berkomunikasi dengan para Akibaranger hanya dengan mendengar suara dan sebenarnya dia tidak pernah tahu wujud Akibaranger. Hiroyo mendapatkan MMZ-01 dari ayahnya. Dan diketahui juga sebenarnya Toyozuki shuuri sang pengisi suara Anime Aoi adalah Hiroyo.

Hiroyo Hakase diperankan oleh Maaya Uchida, Maaya Uchida lahir pada tanggal 27 desember 1987. Dia adalah seorang artis dan pengisi suara dibanyak serial Anime di Jepang. Ingin tahu lebih lanjut tentang Maaya Uchida? Kunjungi saja blog resminya disini!!!



Hiroyo Hakase juga memiliki asisten, dia adalah Kozukozu Mita, Kozukozu seorang pelayan di café Himitsukiichi. Disetiap hari kerjanya dia selalu mengenakan kostum tokoh wanita dari berbagai Super sentai.
Kozukozu diperankan oleh Aikawa Kozue, lahir pada tanggal 25 oktober 1991. Dari tahun 2009 dia sempat bergabung dengan Danceroid dan keluar pada tahun 2012. Ingin tahu tentang perjalanan karir Aikawa kozue bersama Danceroid? Klik disini!!

0 komentar:

Posting Komentar